Minggu, 23 Mei 2010

Selebrasi kemenangan Lorenzo di Jerez, Spanyol pada seri-2 motoGP 2010

Nampaknya ini adalah selebrasi kemenangan yang sangat menggembirakan karena Lorenzo, rekan setimnya Valentino Rossi, menempuhnya dari posisi yang tak terbayangkan. Dia mampu menyalip Duo Ducati, yakni Casey Stoner dan Nickey Hayden sehingga merebut posisi keempat dan ketiga secara berturut-turut. The Doctor, sapaan untuk Valentino Rossi, yang sedang mengalami cedera bahu akibat jatuh saat latihan bebas motocross terlihat sedang mempebutkan posisi kedua dengan rekan setimnya sendiri sekaligus sebagai tuan rumah, Jorge Lorenzo. Akhirnya, Lorenzo dapat menaklukkan Rossi di suatu tikungan ke kanan.
Tidak sampai disitu, Lorenzo nampaknya belum puas dengan dengan posisi kedua. Akhirnya ia mati-matian untuk menyalip pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa sekaligus pebalap senegaranya. Dan juaranya adalah Jorge Lorenzo, pebalap Fiat Yamaha yang berusia 23 tahun itu.
Lorenzo membuat selebrasi yang sungguh berbeda. Dia langsung menceburkan dirinya ke danau dalam sirkuit tanpa melepas helm. Lorenzo tampak begitu senangnya. Di samping adalah cuplikan videonya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar